Selamat Datang di Konsep Pemenang
--blogspot.com--

Senin, 06 Mei 2013

Prinsip Gajah Untuk Suksesmu

Yah, kok nama prinsipnya “gajah” sih? Ya suka-suka gue donk… Yang namain juga siapa? Tapi beneran deh, prinsip gajah itu adalah prinsip yang sangat luar biasa dan ampuh untuk menjalani kehidupan kita. Dengan menerapkan prinsip gajah ini, kehidupan kita pun juga akan menjadi lebih baik dan lebih berkualitas.

STOP!!! Kebanyakan omong!!! Ayo kita bahas…

Ada dua prinsip yang sangat esensial dalam kehidupan manusia; yaitu prinsip gajah dan prinsip naga. Menurut kalian, mana yang lebih keren? Ya jelas prinsip naga lah. Tapi, prinsip naga itu baru bisa kita lakukan setelah kita sukses menjalankan prinsip gajah. Secara garis besar, seperti inilah apa yang aku maksud dengan kedua prinsip tersebut….

Prinsip Gajah

Asal: India

Asas:
  1. Bergerak pelan tapi pasti
  2. Mantap di setiap langkahnya
  3. Terlihat diam tapi menyimpan tenaga yang besar
  

Prinsip Naga

Asal: China

Asas:
  1. Cepat
  2. Mengagetkan
  3. Menggentarkan jiwa musuh
  4. Selalu menang

Oke, bagaimana dengan penjelasan di atas? Sudah terlihat kan, kita tidak bisa menjalankan prinsip naga jika belum bisa menjalankan prinsip gajah. Di saat kita menjalankan segala sesuatu, jalankanlah secara fokus dan sedikit demi sedikit. Jangan sampai karena kita mengharapkan sesuatu yang sangat besar, sehingga kita secara gegabah menjalankan semuanya sekaligus sehingga yang didapatkan hanya sedikit. Oke, itulah penjelasan dari prinsip gajah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...